IAST Ikuti PPT, Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke – 73

(Tadi pagi “Jum’at, 05 Dzul Hijjah 1439 H/17 Agustus 2018 M” Santri Pondok Pesantren Todungih memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 73.

Masyayikh PPT Bersama Bpk. Khoirul Umam.

Acara yang di Ikuti oleh ratusan peserta upacara, terdiri dari Santri PPT, Murid MJF, Alumni dan simpatisan PPT dan juga dihadiri oleh Pengasuh Pondok Pesantren Todungih beserta segenap Mejelis Keluarga ini berlangsung penuh khidmah.

“Santri Wajib menjaga dan memelihara Kemerdekaan yang sudah diraih oleh para Mujahid, Syuhadak dan pahlawan kita, jangan sampai Radikalisme, Sekularisme, Komonisme dan Apatisme dapat merongrong dan menghancuran NKRI tercinta ini” begitulah diantara yang di sampaikan oleh Bapak Khoirul Umam SH. MH yang hadir sebagai Orator kemerdekan pada acara ini.

KHM. Abdullah Imam

KHM. Abdullah Imam (salah satu anggota Mejelis Keluarga PPT) yang bertugas sebagai Inspektur Upacara dalam Amanahnya menyampaikan, tentang sejarah yang tidak banyak di ketahui oleh Santri PPT, dimana K. Mohammad Rasyad (Kakek dari Pengasuh) merupakan salah satu tantara Hizbullah yang berjuang merebut kemerdekaan NKRI.

Jadi sudah sepantasnya Pesantren dan seluruh elemen masyarakat ikut serta memperingati HUT RI ini sebagai bentuk syukur atas angerah yang telah Allah SWT berikan kepada kita sebagai warga Indonesia, mengenang serta mendoakan para Ulama’ yang Gugur dalam mebela Tanah Air. Imbuhnya

@SantiTodungih
@AlumniTodungih
@PondokPesantrenTodungih
@DariSantirUntukNegeri

Sumber : FB, Pdk Pesantren Todungih

Komentar Facebook