Hati-hati Bertanya Tentang Agama Kepada Mbah Google

Belajarlah agama kepada guru yang sanad keilmuannya sampai kepada Rasulullah. Belajar langsung dengan bertatap muka kepada guru fadhilahnya sangat agung. Dikatakan bahwa duduk di majelis ilmu sesaat lebih utama daripada shalat 1000 rakaat.

Namun jika hal itu tidak memungkinkan karena kesibukan yang lain, maka jangan pernah biarkan waktu luang tanpa belajar agama, untuk mendekatkan diri kepada Allah, namun tetap harus di bawah pantauan atau bimbingan orang yang ahli.

HATI-HATI DENGAN GOOGLE
Jika anda suka bertanya hukum kepada mbah google, pesan kami, hati-hati karena sudah banyak orang yang tersesat akibat tidak bisa membedakan antara yang salaf dengan yang salafi. Di google banyak konten keislaman yang berasal dari orang atau organisasi yang mengatasnamakan Ahlus Sunah Wal Jama’ah sedangkan ajarannya melenceng dari apa yang di gariskan ulama salaf yang beraliran sunni.

Oleh karena itu untuk membantu mereka kaum awam, kami meluncurkan situs www.islamuna.info www.santri.net sebagai pengganti dari google dalam mencari informasi Islam atau bisa juga bertanya ke googel tapi di belakang pertanyaan dikasih kata konci piss-ktb agar nanti yang muncul adalah konten yang telah disajikan oleh website piss-ktb.

Mulai sekarang jika akan bertanya hukum atau info keislamna, tinggalkan google, beralihlah kepada Islamuna.info Googlenya Aswaja.
Sebarkan informasi ini semoga bermanfaat dan menjadi jariyah anda. Amin

Komentar Facebook

12 thoughts on “Hati-hati Bertanya Tentang Agama Kepada Mbah Google”

  1. Ping-balik: Google
  2. Ping-balik: w88 thai
  3. Ping-balik: Google
  4. Ping-balik: ba Result 2018
  5. Ping-balik: great dumps vendor
  6. Ping-balik: nojabrsk vremja
  7. Ping-balik: create a website

Komentar ditutup.