Temu Alumni Bogor II Bulan September 2014 M

Hari senin tanggal satu bulan september tahun 2014, merupakan hari istimewa bagi anggota IAST Bogor II , hari digelarnya sebuah acara pertemuan bulanan sebagai ajang silaturrahim antar anggota IAST yang berdomisili di Bogor II, daerah yang beranggotakan iast mayoritas berasal dari Kebunsaji Panaguan Proppo Pamekasan. dengan koordinator Ustadz Zainuddin(*).
Acara yang diselenggarakan di kediaman Bapak Muni ini dihadiri oleh kurang lebih 30 orang (20 anggota IAST, 10 alumni pesantren Bangkalan Madura), memang di kali pertama acara ini banyak yang tidak hadir, sebab selain undangan yang kurang merata para alumni masih ada yang mudik atau baru kembali ke Bogor.
adapun susunan acara sebagaimana berikut :
Pembacaan surah al-fatihah , sebagai pembuka acara, sekaligus tahlil bersama.
Disusul kemudian dengan pembacaan yasin yang dipimpin oleh Ustadz Zaini Mubarok.
Dilanjutkan dengan mauidhoh hasanah oleh Ustadz Salim
Acara ditutup dengan do’a bersama
Berbeda dengan wilayah madura, dimana jadwal pertemuan ditetapkan pada hari jum’at pertama disetiap bulan hijriyah, karena selain hari yang tidak menentu, bulan yang digunakan untuk pertemuan IAST Bogor II, berdasarkan bulan masehi.
_____________
(*)Adapun Bogor I, beranggotakan IAST mayoritas berasal dari daerah Angsanah Jambringin Proppo Pamekasan. Dengan koordinator Bpk. Muhammad.
Komentar Facebook